Siap-siap Giliran Indonesia Menikmati Kecanggihan iPad Mini

Harga dan Spesifikasi iPad Mini dari Apple

Setelah berhari-hari menjadi topik trend di pencarian internet, kini tiba saatnya iPad Mini benar-benar hadir di dunia gadget internasional. Hal yang menjadi sorotan utama bagi kita tentu saja adalah masalah harga dan spesifikasi iPad mini terbaru dari Apple ini.

iPad mini terbaru desain
Sebenarnya peluncuran perdana iPad mini secara resmi telah dilakukan pada oktober tanggal 23 lalu. Mini tablet iPad setebal 7,2 millimeter ini mempunyai berat kurang dari 310 gram. Untuk spesifikasi layarnya sendiri yaitu lebar 7,9 inchi dan diperkuat dengan resolusi yang tidak jauh dengan pendahulunya iPad 2 yaitu sekitar 1024x768.

Untuk bagian dalam otak iPad mini ini dijalankan oleh sebuah Dual Core A5 prosessor. Tablet mini juga mempunyai kamera untuk memotret gambar dengan mega piksel yang lumyan besar yaitu sekitar 5 mega pixel serta kemampuan merekam video hingga 1080p. Fitur dan kelengkapan lainnya seperti Dual band wi-fi, serta baterai yang tahan lama hingga 10 jam pemakaian. Wow sungguh fantastik tablet mini dari perusahan Steve job ini.

Jika diperhatikan lebih seksama, tablet iPad mini ini mempunyai spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan seri sebelumnya. Namun sebuah lightning port mengingatkan kita akan sistim yang dimiliki oleh iPhone 5. Mungkin hal ini bisa dimaklumi karena kedua produk apple ini dikeluarkan hampir tidak jauh waktunya.

Utuk masalah harga iPad mini, tablet mungil apple ini resmi di pasarkan dengan harga sekitar 3 jutaan rupiah atau tepatnya 329 dollar Amerika. Oh iya, bicara tentang harga, iPad mini hadir dala dua versi yaitu iPad mini dengan wifi saja dan iPad mini dengan wifi+cellular. Ok,untuk lebih detail harganya sebagai berikut : 

Harga iPad mini yang hanya dengan WiFi:

Spesifikasi 16 GB harganya 328 dollar Amerika
Spesifikasi 32 GB harganya 428 dollar Amerika
Spesifikasi 64 GB harganya 528 dollar Amerika

Harga iPad mini dengan WiFi serta Cellular:

Spesifikasi harganya 458 dollar Amerika
Spesifikasi32GB harganya 558 dollar Amerika
Spesifikasi64 GB harganya 658 dollar Amerika

Untuk pilihan warna yang tersedia saat ini adalah warna hitam dan warna putih. Apple iPad mini sudah bisa di beli di beberapa negara di seluruh dunia termasuk tetangga kita Singapura pada 2 Nov nanti,namun untuk Indonesia saya rasa juga akan segera menyusul. Jadi persiapkan diri anda untuk memiliki gadget keluaran terbaru dari Apple ini,tentu saja anda juga harus menyiapkan kocek anda untuk bisa membeli iPad mini.





Advertisement
ADSENSE
Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2099 JUDUL - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger