Krokodil Drug, Obat Rusia Alternatif Murah Untuk Heroin


Krokodil Drug, obat Rusia adalah alternatif murah untuk heroin. Namun, hal itu menyebabkan nekrosis di tempat di mana itu diterapkan, memperlihatkan tulang dan otot.

Obat-obatan berakhir dengan kehidupan masyarakat dan setiap hari lebih obat baru muncul dan dengan mereka muncul pengguna baru. Kaum muda adalah korban utama dan konsekuensi yang besar.

Obat murah yang sedang dikonsumsi oleh semakin banyak orang dan memiliki efek samping yang aneh. Ini adalah Krokodil Drug, alternatif penggunaan heroin ini telah membuat korban seluruh Rusia.

Nama berasal dari salah satu konsekuensi yang paling umum untuk menggunakan kulit seseorang diganti dengan warna kehijauan dan penuh sisik, seperti buaya. Ini adalah desomorphine, sebuah 8 sampai 10 opioid kali lebih kuat dibandingkan morfin. Masalah terbesar dalam obat Rusia ini adalah cara produk ini dibuat.

Krokodil dibuat dari kodein, analgesik opiat yang dapat dibeli di setiap apotek tanpa resep dokter, seperti obat penghilang rasa sakit lemah di Brasil. Salah satu mensintesis obat menggunakan produk dapur seperti bensin, pelarut, asam klorida, yodium dan fosfor merah yang diperoleh dari kotak korek api umum, selain tablet kodein.

Tentu saja tidak ada bahan-bahan yang sangat ideal sehingga produk sedikit tidak murni, tapi hasilnya memuaskan kepada pengguna. Konsekuensi dari menempatkan bahan kimia yang banyak ke dalam vena adalah iritasi kulit yang sedikit waktu digantikan oleh penampilan bersisik. Wilayah di mana Krokodil yang disuntikkan gangren dimulai setelah kulit mulai jatuh untuk mengekspos otot dan tulang.

Kasus pecandu membutuhkan amputasi atau pembersihan daerah yang luas dalam tubuh mereka membusuk semakin umum di ruang gawat darurat rumah sakit negara. Kesulitan dalam memerangi narkoba ini adalah hanya sedikit bantuan dari pemerintah dalam memberikan pusat-pusat rehabilitasi yang nyaman. Hanya dapur dan pengetahuan tentang bagaimana untuk "memasak" produk. Menghilangkan Krokodil dapat menjadi tugas yang sangat sulit. Detoksifikasi sangat lambat dan pengguna merasa sakit dan mual hingga satu bulan, dan mendapatkan dosis baru sangat mudah. Sequelae mental dan fisik terus digunakan Krokodil bisa tinggal selamanya.

Krokodil dapat berakhir membunuh anda dalam waktu sekitar 2 tahun dan kasus yang jarang terjadi dari orang-orang yang menyingkirkan kecanduan. Migrasi obat satu sama lain dijelaskan oleh nilai dosis. Setiap penggunaan heroin di Rusia dapat biaya 150 dolar (270 dolar AS), karena biaya rata-rata 8 Dolar Krokodil (sekitar 14 dolar). Masalah dalam alternatif yang lebih murah adalah durasi efek yang jauh lebih kecil.

Sementara efek heroin bisa bertahan selama 8 jam,  Krokodil berlangsung 90 menit. Bagaimana untuk menghasilkan obat memakan waktu sekitar satu jam, orang mulai hidup hanya untuk menghasilkan dan menyuntikkan.

Di Brasil, codeine hanya dijual dengan resep, tetapi di Rusia produk adalah obat penghilang rasa sakit yang paling populer di negeri ini. Digunakan oleh hampir setengah dari populasi, itu menyumbang sekitar 25% dari keuntungan dari beberapa apotek. Untuk alasan ini industri farmasi dan pengusaha dalam industri bahwa perjuangan pemerintah untuk tidak menjadi obat terbatas untuk dijual dengan resep.

Negara-negara lain di mana codeine dijual adalah tanpa resep Kanada, Israel, Australia, Perancis dan Jepang Di dalamnya ada risiko yang besar dari Krokodil mewabah yang saat ini mempengaruhi seperti Rusia. Di bawah ini Anda akan melihat dua video yang menunjukkan hasil dari penggunaan obat ini berbahaya.

Saya bisa mengakhiri teks ini dengan mengatakan bahwa tak seorang pun harus menggunakan obat ini sekali saja, tapi orang yang mencari alternatif sebagai bahan beracun dan mematikan karena akan digunakan hanya sekali. Pengguna Krokodil sudah bermigrasi ke obat lain karena mereka tidak dapat mempertahankan kecanduan mereka sendiri. Saran terbaik adalah bahwa anda tidak pernah mencoba setiap obat ilegal.
Advertisement
ADSENSE
Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2099 JUDUL - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger